img-feed img-feed-email

Hamilton Bertekad Raih Sukses di Valencia

WOKING - Lewis Hamilton masih dibalut euforia kemenangan pertama yang diraihnya di GP Hungaria beberapa waktu lalu. Untuk itu, ia pun bertekad kembali meraih hasil mengesankan pada GP Eropa di Sirkuit Valencia, Minggu (23/8/2009).

Pengembangan MP4-24 yang sejak awal musim dikembangkan awak mekanik McLaren baru membuahkan hasil memuaskan saat turun pada seri ke-10 di Sirkuit Hungaroring, akhir bulan lalu. Untuk pertamakalinya, Hamilton berhasil mematahkan dominasi pimpinan klasemen Jenson Button serta duo Red Bull, Mark Webber dan Sebastian Vettel dan tampil sebagai juara.

Kendati baru sekali naik podium, namun Hamilton senang luar biasa. Pasalnya, beberapa upgrade yang dilakukan timnya bekerja dengan baik. Untuk itu, ia pun berharap jika beberapa pengembangan baru yang diaplikasikan ke paket MP4-24, akan kembali menuai hasil mengesankan.

"Senang rasanya bisa kembali membalap setelah empat pekan rehat. Saya masih sangat termotivasi atas kemenangan di Hungaria dan saya sangat berharap bisa kembali mempertahankan momentum ini sat turun di Valencia, akhir pekan ini. Apalagi, dengan adanya beberapa upgrades pada mobil," papar Hamilton sebagaimana dikutip Crash, Selasa (18/8/2009).

"Valencia memiliki karakter sirkuit yang ketat dan lambat. Sedikit saja Anda melakukan kesalahan, maka Anda akan menerima hukuman yang sangat keras. Saya rasa, sirkuit ini cocok dengan karakter mobil saya (MP4-24-red)," tambahnya.

Posts Recentes

Comentários Recentes

 
▲ TOPO ▲