img-feed img-feed-email

Ogah Bantu Button

VALENCIA - Lewis Hamilton hanya akan mencuri peruntungannya sendiri di sisa tujuh seri balap Formula 1 2009. Pembalap McLaren ini menepis spekulasi dirinya bakal membantu sang kompatriot sekaligus rival Jenson Button meraih kemenangan.

Button tidak akan mendapat keuntungan apapun darinya. Demikian ditegaskan Hamilton sejak awal. Pasalnya, juara dunia F1 2008 ini hanya punya satu tekad usai meraih podium perdana musim ini, yakni mengubah nasib.

Hamilton tidak mau ketangguhannya yang dia tunjukkan di Budapest, empat pekan lalu, terkikis begitu saja. Ia ingin mempertahankan kemenangan, dimulai dari Grand Prix Eropa di Valencia, pekan ini.

"Saya sama sekali tidak berencana membantu Jenson. Saya tidak akan melakukannya," kata Hamilton seperti dilansir Guardian, Jumat (21/8/2009).

"Saya datang untuk mencetak kesuksesan dan menang bersama McLaren-Mercedes," sambungnya, "tapi bila semangat itu mampu membantu Jenson memenangi kejuaraan, ini akan jadi satu hal yang luar biasa buat saya dan fans Inggris."

"Saya memang berharap dia mampu mewujudkannya, tapi tetap saja dia bukan rekan setim saya. Jadi, kami tidak akan membantunya memenangi race manapun," tandas pembalap Inggris 24 tahun itu.

Posts Recentes

Comentários Recentes

 
▲ TOPO ▲