img-feed img-feed-email

McLaren Bidik Back-to-Back Kemenangan

WOKING - McLaren mulai menunjukkan taringnya setelah Lewis Hamilton sukses menjuarai GP Hungaria, akhir bulan lalu. Untuk itu, skuad The Silver Arrow
bertekad melanjutkan tren positif dan kembali meraih kemenangan pada GP Eropa di Sirkuit jalan raya Valencia, Minggu (23/8/2009).

Ya, Sirkuit Hungaroring memang menjadi panggung pembuktian McLaren sepanjang musim ini. Pada seri ke-10 itu, Hamilton yang notabene juara bertahan, untuk pertama kalinya merasakan manisnya naik podium pertama. Meski baru sekali menang, namun bos tim McLaren Martin Whitmarsh mengaku bangga.

Menurutnya, ini merupakan modal berharga untuk dijadikan momen kebangkitan McLaren. Lebih lanjut, ia juga yakin jika beberapa upgrade yang dilakukan tim atas paket MP4-24, memberikan kesempatan besar bagi McLaren untuk kembali unjuk gigi di Valencia.

"Penting bagi kami untuk terus mempertahankan momentum kemenangan saat turun pada lomba akhir pekan ini," papar Whitmarsh seperti disitat Autosport, Selasa (18/8/2009).

"Beruntung, kami telah membangun struktur yang kuat untuk membuat mobil terus berkembang saat turun di Spanyol," tambahnya.

"Segenap awak tim sangat antusias menyambut kemenangan itu. Kini, kami tengah mempersiapkan diri untuk kembali mencacat hasil apik, akhir pekan ini. Saya tak pernah ragu bahwa kami akan berlari saat turun di sesi latihan Jumat nanti," tandas sang bos, pede.

Posts Recentes

Comentários Recentes

 
▲ TOPO ▲