img-feed img-feed-email

Target Trulli: Tembus Enam Besar

COLOGNE - Pembalap Toyota Jarno Trulli yakin timnya bakal mampu tampil kompetitif saat turun di GP Eropa, Minggu (23/8/2009). Jadi, tak muluk jika pembalap asal Italia itu membidik posisi enam besar saat berlaga di Sirkuit jalan raya Valencia.

Komentar Trulli kali ini memang bukan tanpa dasar. Rekan setim Timo Glock itu menunjuk hasil yang ditorehkannya di Valencia pada musim lalu. Selain itu, Trulli juga sepaham dengan manajer tim Pascal Vasselon yang mengklaim jika Valencia memiliki karakter sirkuit yang unik dan cocok dengan spesifikasi yang dimiliki mobilnya (TF109).

"Valencia tak seperti Monaco. Faktanya, saya tak merasa jika Valencia sepenuhnya seperti sirkuit jalan raya. Sebab, sirkuit ini memiliki karakter lebih cepat dibanding sirkuit jalan raya lainnya," papar Trulli sebagaimana dikutip Autosport, Rabu (19/8/2009). "Kami cukup nyaman balapan di sana, sebab musim lalu kami berhasil finish di posisi enam besar. Prestasi ini jugalah yang menjadi target saya di Valencia, musim ini," tambahnya. Dalam kesempatan ini, Trulli juga mengaku senang dengan pencapaianya dan rekan setimnya Timo Glock yang sukses menyumbang poin di Hungaria. Namun lebih lanjut, Trulli mengaku bertekad melakukan yang terbaik di Valencia. "Ini merupakan hal yang bagus di mana kedua mobil kami mampu mencetak poin di Hungaria. Tapi, Valencia memiliki karakter sirkuit yang berbeda, jadi sulit bagi kami untuk memberikan prediksi. Namun, target saya jelas, ingin mencetak poin sebanyak mungkin," tutup pembalap 35 tahun itu.

Posts Recentes

Comentários Recentes

 
▲ TOPO ▲