img-feed img-feed-email

Renault Sambut Baik Keputusan FIA

PARIS - Seluruh awak Renault menyambut baik keputusan pengadilan atas banding yang diajukan terkait insiden lepas ban yang dialami Fernando Alonso di GP Hungaria, akhir bulan lalu. Atas keputusan ini, Renault pun dipastikan bakal ambil bagian pada GP Eropa di Sirkuit jalan raya Valencia, Minggu (23/8/2009).

Seperti diketahui, dalam sidang banding itu pihak pengadilan mengabulkan permohonan keringanan hukuman yang diajukan Renault. FIA akhirnya mengganti sanksi larangan tampil di GP Eropa dengan hukuman denda sebesar USD50.000 kepada skuad yang bermarkas di Enstone ini.

Menyikapi keputusan ini, kubu Renault menyatakan tak keberatan. Melalui situs resminya, kubu Renault menyatakan jika hukuman yang dijatuhkan FIA, cukup adil.

"Tim sepenuhnya menerima keputusan FIA yang akhirnya hanya memberikan teguran dan denda USD50.000. Ini merupakan keputusan yang adil dan seimbang," bunyi pernyataan Renault sebagaimana dilansir Autosport, Selasa (18/8/2009).

"Kini, kubu ING Renault sudah bisa berkonsentrasi untuk mempersiapkan diri berlomba di Valencia, akhir pekan ini," lanjut pernyataan tersebut.

Posts Recentes

Comentários Recentes

 
▲ TOPO ▲