img-feed img-feed-email

Tantangan Perdana Buat Badoer

FIORANO - Luca Badoer akan melakukan debut pada pentas Formula One (F1) di Grand Eropa pekan ini. Sirkuit Jalan Raya Valencia akan menjadi ujian perdana buat pembalap anyar Ferrari itu.

Badoer memperkuat Ferrari untuk menempati posisi Felipe Massa yang mengalami cedera. Sebelumnya, pembalap legenda Michael Schumacher diprediksi akan menduduki posisi tersebut.

Namun, juara dunia tujuh kali memutuskan untuk membatalkan kembali berlaga di pentas F1. Praktis, Ferrari langsung menunjuk Badoer guna mendampingi Kimi Raikkonen di Valencia, pekan ini.

"Meski saya mendapatkan tantangan yang sangat berat, namun saya sangat termotivasi dengan kesempatan ini, khususnya selama beberapa hari pertama di Valencia," kata Badoer.

Sebelum balapan di Valencia, Badoer akan menguji mobil Ferrari di Fiorano. Itu adalah pertama kali pembalap asal Italia tersebut mengendarai mobil Tim Kuda Jingkrak itu sejak memutuskan untuk mundur pada 1999 bersama Minardi.

"Valencia akan menjadi sesi ujicoba yang bagus buat saya. Tapi, saya akan berusaha meraih hasil bagus di ujicoba tersebut," tandas pembalap 38 tahun itu dikutip situs motorsport, Rabu (19/8/2009)

Posts Recentes

Comentários Recentes

 
▲ TOPO ▲