img-feed img-feed-email

Toyota Harap Hasil Positif di Valenci

COLOGNE - Toyota Racing membidik hasil positif saat turun pada GP Eropa di sirkuit Valencia, Minggu (23/8/2009). Hal ini tak lepas dari keberhasilan Toyota mencetak double point pada GP Hungaria, akhir bulan lalu.

Ya, Toyota mencatat hasil bagus di Sirkuit Hungaroring, setelah kedua pembalapnya Timo Glock dan Jarno Trulli berhasil menyumbang poin. Glock menambah tiga poin setelah finish di posisi lima, sementara Trulli mendapat satu poin setelah finish di urutan delapan.

Hasil ini pun kontan menumbuhkan optimisme Toyota untuk kembali mengulang prestasi musim lalu yang sukses mengakhiri musim di posisi empat klasemen konstruktor. Optimisme ini semakin memuncak setelah Pascal Vasselon, manajer umum Toyota mengklaim jika sirkuit Valencia memiliki karakter yang cocok dengan Toyota TF109.

"Kami yakin bisa tampil apik di GP Valencia, sebab sirkuit ini sangat cocok dengan mobil yang memiliki tingkat efisiensi sistem aerodinamika terbaik, dan semua syarat itu ada pada mobil kami. Selain itu, kami juga mampu mencatatkan hasil bagus di sini pada musim lalu," papar Vasselon sebagaimana dilansir Autosport, Selasa (18/8/2009).

"Jadi, kami sangat tak sabar kembali balapan di paruh kedua musim ini dan berharap meraih hasil positif," tambahnya.

Posts Recentes

Comentários Recentes

 
▲ TOPO ▲